Metode Tikror

Metode Tikror

Metode SUPER CEPAT, SUPER MUDAH Terjemah Alquran

Tanpa Menulis, Tanpa Hapalan, Tanpa Buka Kamus

Latar Belakang

“Dan Sungguh benar-benar Kami telah mudahkan Al Qur’an untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran.” (Al Qamar : 17, 22, 32, 40)

Khusu’ beribadah merupakan dambaan setiap muslim. Salah satu syarat khusyu Ibadah shalat adalah memahami makna ayat yang dibaca sehingga berbekas pada tingkah laku dan pemahaman seseorang. Allah SWT berfirman Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu AlKitab (Alquran) dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari perbuatan-perbuatan keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain). Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan (TQS. Al-Ankabut : 45)

Maka usaha untuk memahami setiap ayat-ayat Alquran menjadi sangat penting sebagai sarana mencapai kekhusyukan dan kebahagiaan hidup seorang muslim. Diperlukan metode tepat bagi kaum Muslimin untuk bisa memahami serta menghayati setiap ayat Alquran yang dibaca.

Cinta Quran mengembangkan sebuah metode belajar terjemah Alquran Super Cepat dan Super Mudah, menyenangkan dan sangat dibutuhkan oleh seluruh kaum muslimin. Kami persembahkan metode TIKROR yang merupakan metode Super Cepat dan Super Mudah terjemah Alquran hanya 8 jam tanpa menulis, tanpa hafalan dan tanpa buka kamus.

Oleh karena itu, kami dari Cinta Quran menawarkan kepada perusahaan, instansi maupun lembaga yang Bapak/Ibu pimpin program In House Training metode TIKROR. Adapun detail penawaran, kami terangkan pada point berikut:

8 Alasan Mengikuti Metode Tikror

  • Telah terbukti dan teruji menghasilkan ribuan alumni di lebih 20 kota di Indonesia
  • Dapat diikuti bahkan oleh yang belum lancar membaca Alquran
  • Metode sangat mudah, simpel dan praktis bisa dipahami semua tingkatan usia
  • Waktu belajar yang singkat dengan suasana belajar yang menyenangkan
  • Mudah dipelajari dan diajarkan kembali
  • Proses belajar yang memastikan setiap peserta mampu memahami isi kandungan Alquran
  • Merupakan metode pertama di Indonesia diajarkan tanpa menulis, tanpa hafalan dan tanpa buka kamus
  • Dibimbing oleh master Trainer yang memiliki kompetensi dan profesional di bidangnya

Metode Pengajaran

Metode belajar yang digunakan Cinta Quran merupakan revolusi baru yang dikembangkan dengan tujuan memudahkan proses belajar Alquran. Metode ini tetap mengacu pada standar umum pembelajaran Alquran yang menjaga kaidah-kaidah keilmuan yang shahih, dengan sistem belajar interaktif yang memadukan antara kekuatan Audio dan Visual.

Garansi Program

Cinta Quran memberikan garansi berupa Life Time Warranty, yaitu bebas biaya belajar untuk mengikuti pelatihan metode Tikror seumur hidup jika peserta tidak faham dengan metode yang diajarkan. Dengan syarat dan ketentuan mengikuti semua tips yang disarankan oleh trainer kepada peserta.

Bentuk Training

Seluruh program yang diselenggarakan oleh Cinta Quran memadukan konsep edukasi dan entertainment (hiburan), yang menjadikan suasana belajar mudah dan menyenangkan. Sehingga memastikan setiap peserta mampu menerjemahkan dan memahami isi Alquran.

Apa Kata Mereka

“Ternyata janji Allah SWT benar, Alquran mudah untuk diterjemahkan dan dipelajari.” Irvan Fadilah-Karyawan PT. Indosat Tbk.

“Semakin semanga belajar Alquran dan Terjemah” Conrad Hendrarto-Kemenakertrans

“Saya menyesal, kenapa tidak dari dulu diberi pencerahan seperti ini. Beruntunglah teman-teman yang bisa hadir ini.” Edwin Fitrianto-General Manager Prosedur dan Pengembangan Produk PT BNI Syariah

Informasi Training

Jumlah Pertemuan  Jumlah Peserta Fasilitas
1 x (satu kali) Maximum 50 org 1. Work Book Materi
2. Layanan CQ Call*

Keterangan:

*) CQ Call adalah pelayanan pendampingan via telepon setelah peserta menjalani proses pelatihan metode Tikror di Cinta Quran

Biaya Training

Fee Manajemen  Total
1. Fee Trainer
2. Operasional Manajemen
3. Fasilitas Peserta
Rp 15.000.000,-
(Lima Belas Juta Rupiah)

Catatan :

  • Harga belum termasuk ppn
  • Layanan CQ Call adalah pendampingan purna belajar melalui telepon selama 14 hari kerja.

Penutup

Demikian penawaran singkat ini kami sampaikan. Mudah-mudahan bisa memberikan gambaran yang utuh terkait program yang kami ajukan. Tim kami siap menjelaskan lebih detail jika diperlukan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

 

Hormat kami,

M. Fatih Karim

CEO Cinta Quran

Download

Testimoni

Metode Tahrir merupakan cara belajar membaca Al-Quran yang cepat dan efektif.

placeholder
Johan Rustam
Karyawan Citibank, Mualaf

Download Proposal In House Training Metode Tikror?