Cinta Quran Virtual

Latar Belakang

“Barangsiapa membaca satu huruf dari kitab Allah maka baginya satu kebaikan, dan satu kebaikan itu dibalas sepuluh kali lipatnya. Aku tidak mengatakan alif lam mim itu satu huruf; tetapi alif satu huruf; lam satu huruf dan mim satu huruf.” (HR. At-Tirmidzi)

Alquran merupakan kitab suci yang diturunkan Allah SWT. sebagai petunjuk hidup bagi kaum Muslim. Membacanya merupakan ibadah, dimana setiap hurufnya bernilai pahala dihadapan Allah, sungguh keutamaan yang sangat berharga ketika kita bisa merasakan nikmatnya membaca Alquran. Akan tetapi sangat ironis, ternyata tidak sedikit kaum muslimin yang tidak mampu untuk membaca Alquran. Data survey menyatakan dari 220 juta penduduk Indonesia, 191 juta penduduk tidak bisa membaca Alquran dan hanya 29 juta Penduduk Indonesia yang bisa membaca Alquran (Survey tahun 2010 dari FKAM, Pusat Forum Komunikasi Aktivis Masjid). Yang lebih membuat kita prihatin adalah data dari SUSENAS BPS tahun 2013 bahwa lebih dari 53,8% kaum muslimin Indonesia tidak bisa membaca Alquran.

Kondisi inilah yang mendorong Cinta Quran untuk membantu kaum Muslim dalam mempelajari Alquran. Dalam perjalanan selama 4 (empat) tahun kami melakukan Training ke ratusan tempat di Indonesia, maka kami melakukan sebuah inovasi dalam metode pembelajaran ini dengan menggunakan Aplikasi Cinta Quran Virtual. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk adaptasi kami dengan perkembangan teknologi dan kaum muslimin yang semakin hari semakin gadgetable dan high tech, sehingga kaum muslimin semakin mudah untuk belajar membaca Alquran dan juga mengaplikasikan nilai-nilai Alquran dalam kesehariannya.

Oleh karena itu, kami dari Cinta Quran menawarkan kepada perusahaan, instansi maupun lembaga yang Bapak/Ibu pimpin sebuah aplikasi pembelajaran Alquran dalam format digital dengan nama Cinta Quran Virtual. Adapun detail penawaran, kami terangkan pada point berikut:

Tentang Produk

Cinta Quran Virtual merupakan inovasi pembelajaran Alquran pertama di Indonesia yang dikemas dalam bentuk aplikasi untuk memudahkan Anda belajar Alquran. Aplikasi pembelajaran ini berisi Metode Tahrir, sebuah Metode belajar membaca Alquran Cepat, Mudah dan Menyenangkan.

Kenapa Harus Cinta Quran Virtual?

  • Dapat dipakai oleh siapa saja, bahkan yang belum sama sekali bisa membaca Alquran
  • Penggunaannya sangat mudah,simple dan praktis serta bisa dipahami oleh semua tingkatan usia
  • Dapat digunakan kapan saja dan di mana saja asalkan memiliki PC atau laptop
  • Memiliki sistem inovasi program aplikasi yang berkala.
  • Satu aplikasi untuk semua anggota keluarga
  • Menggunakan metode Tahrir yang telah membantu puluhan ribu alumni di seluruh Indonesia

Penutup

Demikian penawaran singkat ini kami sampaikan. Mudah-mudahan bisa memberikan gambaran yang utuh terkait aplikasi yang kami ajukan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

 

Hormat kami,

 

M. Fatih Karim

CEO Cinta Quran

Download

Testimoni

Metode Tahrir merupakan cara belajar membaca Al-Quran yang cepat dan efektif.

placeholder
Johan Rustam
Karyawan Citibank, Mualaf

Pemesanan DVD Cinta Quran Virtual