Mempersiapkan Insan Bank Indonesia yang Profesional, Kompetensi, Berkepemimpinan Kuat dan Berakhlak Mulia

Sabtu, (12/01/2018) Cinta Quran bersama Bank Indonesia melakukan pembukaan BI Religi 2019 dengan tema “Mempersiapkan Insan Bank Indonesia yang Profesional, Kompetensi, Berkepemimpinan Kuat dan Berakhlak Mulia”. Dalam agenda BI Religi ini salah satunya adalah program belajar membaca alQuran dengan metode Tahrir dan Tashlih yang di khususkan untuk para pegawai Bank Indonesia.

Berlokasi di masjid Bank Indonesia dan diawali dengan pembacaan ayat suci alquran oleh muzammil hasballah lalu dilanjutkan dengan pembukaan oleh Bapak Perry Warjiyo selaku gubernur Bank Indonesia.

“Saya ingin membina karyawan yang tidak hanya memiliki kemampuan yang profesional, berkepemimpinan akan tetapi memiliki akhlakul karimah yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan secara jamaah bagi Bank Indonesia ” ujar Perry Warjiyo, Gubernur Bank Indonesia.

Selanjutnya kegiatan diteruskan dengan proses pembelajaran Membaca alquran dengan metode Tahrin dan Tashlih yang dimiliki oleh cinta Quran, yang proses belajarnya dikemas dengan mudah dan menyenangkan dan akan dilanjutkan dengan kegiatan monitoring program.



Leave a Reply

3 × 3 =