Metode Tahrir

Barangsiapa membaca satu huruf dari kitab Allah maka baginya satu kebaikan, dan satu kebaikan itu dibalas sepuluh kali lipatnya. Aku tidak mengatakan alif lam mim itu satu huruf; tetapi alif satu huruf; lam satu huruf dan mim satu huruf.”

(HR. At-Tirmidzi)

Alquran merupakan kitab suci yang diturunkan Allah SWT. sebagai petunjuk  hidup bagi kaum Muslim. Membacanya merupakan ibadah, dimana setiap hurufnya bernilai pahala dihadapan Allah, sungguh keutamaan yang sangat berharga ketika kita bisa merasakan nikmatnya membaca Alquran. Akan tetapi sangat ironis, ternyata tidak sedikit kaum muslimin yang tidak mampu untuk membaca Alquran. Data survey menyatakan dari 220 juta penduduk Indonesia, 191 juta penduduk  tidak bisa membaca Alquran dan hanya 29 juta Penduduk Indonesia yang bisa membaca Alquran (Survey tahun 2010 dari FKAM, Pusat Forum Komunikasi Aktivis Masjid).

Kondisi inilah yang mendorong Cinta Quran untuk membantu kaum Muslim dalam mempelajari Alquran, kami mengembangkan sebuah metode belajar membaca Alquran Super Cepat dan Super Mudah, yang kami namai dengan Metode TAHRIR. Metode TAHRIR dikembangkan dengan konsep Edutainment memadukan konsep edukasi dan entertainment (hiburan), yang menjadikan suasana belajar mudah dan menyenangkan, tanpa menulis dan tanpa hafalan.

 

6 ALASAN MENGIKUTI METODE TAHRIR

1. Dapat diikuti bahkan oleh yang belum bisa sama sekali membaca Alquran

2. Metode sangat mudah,simple dan praktis bisa dipahami semua tingkatan usia

3. Waktu belajar yang singkat dengan suasana belajar yang menyenangkan

4. Proses belajar yang memastikan setiap peserta  lancar dan benar membaca Alquran

5. Merupakan Metode pertama di Indonesia diajarkan tanpa menulis dan tanpa hafalan

6. Dibimbing oleh master Trainer yang memiliki kompetensi dan profesional di bidangnya

 

METODE PENGAJARAN

Metode belajar yang digunakan Cinta Quran merupakan revolusi baru yang dikembangkan dengan tujuan memudahkan proses belajar Alquran. Metode ini tetap mengacu pada standar umum pembelajaran Alquran yang menjaga kaidah-kaidah keilmuan yang shahih, dengan  sistem belajar  interaktif yang memadukan antara kekuatan Audio dan Visual.

 

GARANSI PROGRAM

Program Cinta Quran seluruhnya bergaransi 100%, maksudnya kami akan mengembalikan biaya belajar jika memang peserta tidak faham  dengan metode yang diajarkan. Dengan syarat dan ketentuan mengikuti semua tips yang disarankan oleh trainer kepada peserta.

 

APA KATA MEREKA

“Subhanallah metode  yang Diajarkan sangat Concise/singkat namun padat dan mengena.

Barakallah Ust. Abu Nibras” Hendy Widyaningrat(Karyawan PT Bahana TCW)

“Mengenal lebih baik cara membaca alQur’an” Johan Rustam(Karyawan Citibank, Mualaf)

“Sangat baik menjadikan belajar alQur’an menjadi menyenangkan dan mudah” Nina Mardhiana(Karyawati PT BNI 46)

 

MASTER TRAINER

Ust. H. Abu Nibras

Pria kelahiran 12 Juni 1968 ini sangat unik dan kreatif. Beliau telah aktif mengajarkan Alquran lebih dari 18 tahun dan telah membantu ribuan kaum muslim untuk mampu membaca dan mengenal Alquran. Hasil pengalaman inilah yang akhirnya mengantarkan beliau menemukan metode inovatif untuk belajar Alquran. Beliau menemukan metode TAHRIR, metode super cepat dan super mudah belajar membaca Alquran, hanya dalam waktu 6 jam. Selain itu juga beliau menemukan metode TIKROR, metode super cepat dan super mudah  menerjemahkan Alquran.

Add a comment

*
*
*